--- iklan ---
Home » Seksualitas » TIPS BERCINTA – CARA MEMUASKAN SUAMI / ISTRI DI RANJANG

TIPS BERCINTA – CARA MEMUASKAN SUAMI / ISTRI DI RANJANG

--- iklan ---
kehidupan seks selalu bergairah dengan pasangan anda, berikut 77 tips seks super hot, yang membuat hubungan seks anda semakin bergairah sepanjang hari:

1. BBM si dia sekarang. Katakan begini: “Menu malam ini: kamu, aku, whipped cream”.2. Agar terlihat beda, kenakan wig saat bercinta. Sensasi seks dengan ‘orang asing’ bikin atmosfer jadi makin hot, hot, hot.

3. Bantu pasangan mencuci mobil di akhir pekan. Kenakan kaus putih polos. Tanpa bra.

4. Saat ia sedang menyetir, sentuh lututnya. Aksi ini memberi getaran instan, seperti mengatakan ‘hai’ pada Mr Happy.

5. Dan setelah ia memarkirkan mobil di garasi, kenapa harus buru-buru turun? Lompat ke atas pangkuannya untuk sesi quickie.

6. Jangan cepat-cepat memberikan lidah pada saat berciuman. Rapatkan bibir, buat ia berusaha keras untuk masuk ke dalam.

7. Ciuman ekstra panas sebenarnya mirip blowjob. Gelitik ujung lidahnya dengan lidah Anda, bergerak naik turun, lalu isap.

8. Sebelum menundukkan kepala untuk servis oral, jilat bibir Anda. Ia bisa merasakan kalau di mata Anda, penisnya adalah cheese cake.

9. Saat Mr. Happy berada di dalam mulut Anda, bergumamlah. Vibrasi membuat pasangan mengerjap penuh kenikmatan.

10. Julurkan lidah Anda sampai datar, jadikan alas untuk menepuk-nepuk alat tempurnya.

11. Beri perhatian pada frenulum, titik sensitif, di mana ‘kepala’ penis bertemu dengan ‘batang’. Usapkan ibu jari Anda di sana.

12. Cosmo dapat tip ini dari pria: Taruh semua ‘paketnya’ di dalam mulut Anda, kemudian hisap, seolah Anda sedang minum segelas milkshake dengan sedotan.

13. Sementara posisi oral terbaik versi pria: ia berlutut di ujung ranjang, sementara Anda melakukannya dengan berbaring telungkup. Karena ia bisa melihat tubuh Anda.

14. Ketika ia ‘memasuki’ Anda, buat suara bak orang terkejut (Gasp!). Ia kontan merasa Anda sudah lama menantikannya.

15. Kalau mau buat foreplay sedikit lebih juicy. Ia memeras buah jeruk di atas tubuh Anda kemudian jilat, jilat dan jilat.

16. Kalau mau buat foreplay sedikit lebih yummy. Kepitkan permen lolipop di area sekitar klitoris, lalu jilat, jilat dan jilat.

17. Biarkan ia menonton Anda menyentuh tubuh Anda sendiri. Kalau Anda merasa kikuk, ganti cahaya lampu dengan lilin temaram.

18. Yang jauh lebih penting lagi, pastikan ia pernah melihat Anda bermain-main dengan bukit kembar Anda.

19. Kenakan jeans ketat, kemudian minta ia menyentuh daerah sekitar Miss Cheerful. Sensasinya menyebar ke seluruh tubuh.

20. Semua punya lagi rock n roll favorit. Putar kencang, dan lihat bagaimana Bon Jovi bisa memberikan sesi ranjang terintens yang pernah Anda rasakan.

21. Sementara Anda beraksi di atasnya, tahan kedua tangannya di sisi kepala Anda. Pria bilang aksi ini bikin mereka merasa terdominasi. Which is good.

22. Daripada berlutut saat menunggangi dia, berjongkoklah dengan kedua kaki di sisi pinggulnya. Kecepatan penetrasi pun ada di tangan Anda.

23. Kenapa pria suka woman on top? Bukit kembar yang bergerak naik turun. Maka ingat baik-baik mantranya: Bounce, bounce, bounce!

24. Oleskan lubrikan pada Mr. Happy, naik ke pangkuan pasangan, lalu bergoyanglah ke atas dan ke bawah tanpa membiarkannya masuk ke dalam.

25. Coba permainan ini: ketika lidahnya bertemu miss Cheerful, minta si dia menuliskan kata-kata seksi untuk Anda tebak.

26. Sertakan vibrator dalam sesi bercinta. Sebelum memulai, tempel ‘BFF’ Anda ini pada lututnya, naik ke paha atas, dan buat lingkaran di sekitar celananya.

27. Sembari ia ‘menyantap’ Miss Cheerful, masukkan vibrator, posisikan ke arah pusar. Ada G-spot Anda di sana, dan kombinasi ini berbuah orgasme maksimal.

28. Mau ia lebih lama di bawah? Gambar angka delapan di punggungnya dengan jari Anda. Kadang lembut, kadang sedikit ditekan.

29. Posisi misionaris, taruh kedua kaki Anda di bahunya. Bokong Anda otomatis terangkat, membuatnya lebih mudah menyentuh G-Spot.

30. Ketika ia berada di atas Anda, angkat bokong dan kencangkan otot paha untuk orgasme lebih intens.

31. Sesekali, kenakan boxer-nya saat bercinta. Kain memberikan ekstra gelitik pada ujung alat tempurnya.

32. Manfaatkan vibrating ring. Bila diletakkan di dasar Mr. Happy, getaran yang disebabkan akan menyentuh setiap inci dari klitoris Anda.

33. Biarkan ia menyantap makanan ekstra pedas. Cabai bukan cuma bikin panas mulutnya, tapi juga alat tempurnya.

34. Minta si dia menghisap putting Anda. Lalu, tiup.

35. Taruh body lotion di antara paha dalam Anda. Lalu gesek-gesekkan Mr Happy di area tersebut.

36. Sekali-kali, jangan mengeluarkan suara apapun selama bercinta. Tapi ketika Anda orgasme, mengeranglah sekencang mungkin.

37. Ada sebotol bir di depan Anda? Tatap matanya, lalu jilat leher botol perlahan-lahan. Ia pasti histeris.

38. Saat ia masih berada di dalam, minta ia memutar pinggulnya (seperti ‘mengaduk teh’). Setiap inci dari Anda pasti tersentuh.

39. Ia sedang berbicara di telepon? Peluk dari belakang, remas Mr. Happy, lalu melangkahlah pergi seolah tak pernah terjadi apa-apa.

40. Punya lip balm yang mengandung mint? Oleskan pada kedua putting si dia. Saksikan reaksinya.

41. Taruh dua handuk kecil di dalam kulkas. Ini bisa menjadi refreshment sempurna seusai bercinta.

42. Oleskan massage oil di area payudara. dengan begini, Anda bisa meluncur ke atas dan ke bawah di atasnya dengan leluasa.

43. Doggy style di kamar mandi. Anda bertumpu pada wastafel. Jaga kontak mata lewat cermin.

44. Putting bukan satu-satunya area sensitif di payudara! Kulit di bawahnya juga tak kalah sensasional.

45. Katakan Anda butuh pinjam uang kecil. Masukkan tangan dalam kantong celananya, lalu sentuh Mr, Happy seolah tak sengaja. Tatap matanya, lempar senyuman nakal.

46. Awali sesi bercinta dengan rambut diikat menjadi ekor kuda. Saat Anda berada di atasnya, lepas ikatannya lalu putar kepala Anda bak rock star.

47. Untuk blowjob, cukup turunkan celananya sampai betis. Celana yang setengah terpakai membuatnya merasa tak berkuasa.

48. Pegang Mr. Happy dengan satu tangan, lalu mainkan lidah Anda dengan cepat (seperti ular) pada ujungnya.

49. Anda suka hot dog? Letakkan penisnya di antara kedua telapak tangan Anda, lalu tiup udara pada bagian yang tidak tertutupi

50. Woman on top, mainkan jemari pada area di mana abs bertemu dengan pinggulnya. Supersensitif!

51. Jilat tepi luar telinganya. Bisikkan “Dari tadi aku sudah tidak sabar mau melakukan ini”.

52. Ketika ia memberikan servis oral, arahkan tangannya untuk memijat bokong Anda. Kombinasi ini dipercaya bisa melepas stres.

53. Miss Cheerful tak harus selalu dijilat. Coba kecup perlahan

54. Remas bola-bolanya setelah orgasme. Ia akan mendapatkan sexy aftershock.

55. Kalau doggy style bisa dilakukan dengan menggoyang pinggul depan belakang, ubah jadi kanan kiri. Banyak spot baru yang tersentuh.

56. Handjob yang baik sebenarnya seperti membuka toples. Letakkan satu tangan di bawah, lalu putar tangan satunya di bagian atas.

57. Anda boleh kok, mencubit putingnya mendekati klimaks.

58. Gosok-gosokkan kedua tangan sebelum menyentuh rudalnya.

59. Katup bibir Anda serapat mungkin saat melakukan servis oral

60. Minta pasangan mengikat kedua tangan Anda. Lalu bilang “Kamu punya sepuluh menit untuk ‘menyiksa’ saya dengan kebahagiaan”.

61. Dalam posisi misionaris, silangkan kedua kaki lalu letakkan di dada pasangan. Anda pasti bertanya-tanya, “Wow, penisnya membesar?”

62. Lingkarkan kalung mutiara di sekeliling Mr. Happy, gerakan dari atas ke bawah. Tapi perlahan, ya.

63. Teguk sparkling water dingin, angkat kepala Anda, dan tahan airnya di belakang kerongkongan lalu beri dia blowjob.

64. Tuangkan sedikit champagne ke atas Mr Happy. Kemudian kejar tetesannya dengan lidah Anda.

65. Bahkan ladies, Anda bisa memasukkan donat atau bagel di tengahnya. Apa? Sudah ditaruh? Ok, selamat menikmati.

66. Setiap kali menjilat ‘batangnya’, segera tiupkan udara di bagian yang basah.

67. Kenakan ikat pinggang saat Anda menunggangi pasangan. Ia bisa menariknya agar Anda bisa melompat lebih lincah. Yeehaw.

68. Letakkan ujung rudalnya di kedua bibir, seolah-olah Anda sedang mengoleskan lipstik.

69. Lakukan 69 tidak berbaring bertumpukan, tapi bersebelahan.

70. Oleskan pleasuring gel pada klitoris Anda. Sensasi yang diberikan akan membuat The Big O dua kali lipat lebih… oh my gosh!

71. Set alarm jam 3 pagi. Bangunkan untuk sesi quickie.

72. Tahu apa yang lebih memuaskan dari memasukkan jari pasangan ke dalam Miss Cheerful? Melakukannya bersamaan dengan jari Anda.

73. Cobalah bercinta di dalam bathub tanpa air.

74. Ketika klimaks menghampiri, segera bertukar posisi.

75. Kalau ia punya kabar baik soal pekerjaan, jangan cuma ucapkan selamat. Tambahkan, “Kamu layak dapat hadiah! Blowjob semalaman?”

76. Biarkan ia ‘selesai’ di bukit kembar. He loves that.

77. Selepas orgasme, kenapa buru-buru berpisah dengan Mr Happy? Biarkan tinggal sejenak, lalu kencangkan otot ****** Anda. Ia pasti berkata, “Ronde dua, baby?”

Leave a Reply

Scroll To Top